Selasa, 25 September 2012

Enenk adik iparku yang menggairahkan

singkat cerita panggil saja aku om, aku memiliki istriku yang cantik layaknya pramugari. tapi yang ku ceritakan ini adalah pengalamanku dengan adik istriku yang sangat cantik di usianya yang baru kelas 1 smp, ya memang 1 smp C------G, dengan keindahan tubuhnya yang msh abg dan montok sehingga aku ingin sekali menikmati tubuh indahnya tanpa ada paksaan. hingga ku susun rencana. aku minta istriku untuk mengajak adiknya menginap dirumahku yang ku tempati dengan istriku. hingga tanpa curiga sedikitpun instriku mengajak adiknya untuk menginap, gayung bersambut karna istriku dan adiknya saling menyayangi selayaknya kakak adik. malam berlalu setelah siang adik istriku aku jemput dengan istriku. karna tempat tinggal kami hanya memiliki rumah satu kamar sehingga aku suruh adik istriku tidur dengan istriku. pura pura aku mau tidur di ruang tamu. tapi istriku bilang. neng masih bocah keneh(kecil=bhsa sunda) dah papah tidur di kamar aja bareng, kata istriku. singkat cerita aku menunggu istriku tidur lelap dulu. ketika istriku sudah tidur lelap dan adik istriku juga sudah tertidur lelap. aku mendekati adik istriku, kukecup bibir mungilnya, dia masih diam saja. ku keluarkan penisku ku tempelkan di bibir adikku yang masih belum sadar sambil ku usap usap wajahnya dengan penisku.......

mf guys bersambung.....  

1 komentar: